Minggu, 09 Juli 2017

INILAH BAHAYANYA SAAT TUBUH MENGALAMI DEHIDRASI

Saat merasa haus jangan mengkonsumsi minuman bersoda atau jus. Minumlah segelas air putih untuk membuat tubuh Anda tetap terhidrasi. Minum air membantu pencernaan dan menghilangkan racun dari tubuh. Kekurangan air memungkinkan pembentukan batu ginjal dan masih banyak efek berbahaya lainnya.

Dan berikut efek yang terjadi saat tubuh Anda mengalami dehidrasi :

1. Kolesterol meningkat
Apakah Anda tahu bahwa air yang sedikit dalam tubuh dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol? Ya, benar. Studi telah menunjukkan bahwa kadar kolesterol akan melonjak saat tubuh memiliki asupan air yang tidak mencukupi.

2. Asma
Saluran udara dalam tubuh Anda akan diperketat saat tubuh dan paru-paru tidak terhidrasi dengan benar. Hal ini tentu akan membuat Anda sulit bernapas alias asma dan Anda juga akan lebih rentan terhadap berbagai macam alergi.

3. Mudah lelah
Tubuh membutuhkan air untuk membuatnya tetap berenergi dan bersemangat. Seseorang yang mengalami dehidrasi sering merasa lelah dan lesu. Jadi usahakan Anda meminum air banyak sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Sembelit
Kekurangan air di dalam tubuh menyebabkan masalah pencernaan seperti sembelit. Mengapa? Sebab pergerakan di sistem pencernaan menjadi tidak teratur berbeda apabila Anda minum cukup air putih, saluran pencernaan Anda akan lancar.

5. Kegemukan
Orang biasanya saat merasa lapar, sering mengabaikan apa yang dimakan tanpa memikirkan kandungan gizi dan lemaknya. Penelitian telah menunjukkan, banyak orang yang tidak menyadari bahwa rasa lapar tersebut muncul karena Anda sedang haus dan menginginkan air, bukan makanan. Wajar bila efek samping dari dehidrasi bisa membuat Anda menjadi gemuk.

6. Tekanan darah tinggi
Darah mengandung 92 persen air. Apabila tubuh kekurangan asupan cairan maka darah pasti akan lebih tebal dan tekanan darah tinggi Anda bisa meningkat. Bahaya lainnya, Anda bisa menderita penyakit jantung. Oleh karena itu, pastikan Anda meminum air putih minimal delapan gelas per hari.




Ketahui Tingkat Kekurangan Air pada tubuh Anda dari sekarang..!!!





Memperkenalkan ALAT CEK TINGKAT KEKURANGAN AIR, TANPA AMBIL SAMPLE DARAH, TANPA SUNTIK, hanya dengan 60 detik Pengecekan..!!!


Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


Keunggulan :

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar